Wednesday 6 February 2013

Susu Kambing Paling Baik Untuk Bayi, Selepas Susu Ibu



Bagi para ibu yang baru melahirkan sangat penting mengetahui apa makanan bayi baru lahir yang bagus untuk kesehatan bayi. Tak semua jenis makanan bayi baik untuk kesehatan bayi. Banyak para ibu yang tak mengetahui bagaimana menyajikan makanan bayi baru lahir yang sehat dan tidak berdampak buruk bagi kesehatan bayi Anda. Apa makanan bayi baru lahir yang terbaik? Inilah yang harus diketahui oleh semua wanita, terutama bagi mereka yang sedang hamil dan akan melahirkan.

Makanan bayi baru lahir yang terbaik adalah susu ibu. Ini penting kerena bersangkutan kesehatan si buah hati Anda. Penting untuk Anda ketahui bahwasannya bayi yang baru lahir memiliki ketahanan tidak makan selama 48 jam. Dalam rentang waktu tersebut diharapkan air susu ibu sudah keluar. Bagi para ibu yang memiliki masalah terhadap susu ibu, harus melakukan terapiI agar cepat keluar. Sebab bagaimanapun susu ibu merupakan makanan terbaik untuk bayi.

Mungkin setelah beberapa bulan anda meneruskan aktiviti tugag ke pejabat seperti biasa, anda telah kurang memberikan susu ibu kepada bayi kesayangan anda. Mungkin seletah umur bayi meningkat ke 8 bulan, anda boleh memilih susu alternatif alami yang cukup baik untuk bayi, iaitu pemberian susu kambing kepada bayi. Ia akan meningkatkan daya kekebalan tubuh bayi sekaligus akan bisa menjadi alat detoksifikasi pada tubuh.

Susu kambing memiliki bentuk struktur protein yang lebih kuat dibanding dengan susu sapi. Sehingga lebih mudah dicerna iaitu hanya mengambil tempoh 20 minit sahaja dan memberikan impakk yang sangat baik bagi kesehatan bayi serta perkembangan IQ nya.
 
HUBUNGI: 013-4303292
 

1 comment:

  1. susu ni sesuai tak untuk baby 9 bulan.. mohon jawapan segera.. tolong email sya : ezrynnatasya@gmail.com

    ReplyDelete